Restarting from de middle


Mei 2011.

Yap sejak Mei itu saya sudah tidak berblog ria ๐Ÿ˜€ bahkan tulisan garuk2 nikmat! itu dibuat draftnya pada bulan Mei tapi baru saya selesaikan hari ini ๐Ÿ˜€

Saya sudah vakum negblog kira-kira 4 ato 5 bulan. Kenapa saya kemarin vakum ngeblog? well…rahasia #tutupmukangumpetdibawahmejadalamtudungnasi

Anyhow judul di atas dimaksudkan untuk penetapan ini hari menjadi hari saya restarting lagi ngeblog…tapi ga dari awal banget tapi dari tengah, karena kan ud ngeblog juga sebelumnya #alasanyangdibuat2 so itulah “Restarting to Blog again from the middle

Salah satu inspirasi untuk ngeblog kembali ini karena setelah tadi membaca blog seorang teman,ย saya baru tahu kalau kemarin ternyata adalah #hariblogger. Why not, Resolusi ngeblog lagi di Hari jadi para Blogger ๐Ÿ™‚ PERFECTO!

Salah satu lagi yang menginspirasikan saya untuk ngeblog adalah seorang teman yang sudah saya anggap seperti guru/ sensei di bidang creative menawarkan saya untuk menulis. menuangkan pikiran apapun dalam bidang kreatif…:) weeeeell cukup terpaculah saya.

Jadi saya minta kepada Bapak Hakim Yang Terhormat untuk ketok palumeresmikan hari ini sebagai hari waiwilly kembali NGEBLOG!!!

TOK!


Satu komentar


Tinggalkan komentar